Harga Terbaru Lumia 950XL

Kabar gembira buat anda (termasuk penulis) yang sudah lama mengincar smartphone berbasis windows 10 mobile. Baru-baru ini, Microsoft memutuskan untuk memangkas harga smartphone 5.7-inch mereka yakni Microsoft Lumia 950XL jadi $499, atau turun $150 dari harga normal di awal bulan Mei 2016. Detailnya sebagai berikut :

Microsoft yakin, sepertinya memang promo potong harga ini yang diinginkan oleh calon pengguna. Karena bulan lalu promo sistem bundling Microsoft yang sudah cukup ektrim, yakni beli Lumia 950XL dapat Lumia 950, sepertinya tak juga mnaikan market share. Tak hanya potongan $150, dengan harga $499, pembeli juga akan mendapatkan display dock senilai $99. Ughh.. mantep gak tuh. FYI, harga di amazon.com bahkan mencapai $469.

Microsoft Display Dock

Menurut gartner, market share microsoft Lumia di pasar smartphone global turun menjadi hanya 0.75% saja dari sebelumnya 2.5% pada periode yang sama tahun lalu. Ini pastinya membuat mereka terpukul dan berpikir keras apa yang telah terjadi. Satu hal yang pasti, mereka masih kesulitan menarik para developer untuk membuat aplikasi yang bisa menghiasi windows store.

 

 

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply