MSI X99 Gaming Pro Carbon

MSI belum lama ini mengumumkan motherboard X99 Performance GAMING terbaru bernuansa dasar CARBON. Dengan tampilan Carbon motherboard MSI X99 Gaming Pro Carbon FI tampak ‘angker’ sebelum menyala. Tapi saat PC dinyalakan, fitur Mystic Light terbaru yang bisa dikendalikan lewat smartphone via jalur WIFI, dapat merubah tampilan awal menjadi hingar bingar.

Motherboard pertama di dunia dengan front USB 3.1 Type-C

MSI X99 Gaming Pro Carbon Fron USB type C

Sales poin utama selain performa komputasi kelas atas bawaan chip X99 adalah konektifitas USB 3.1 Type C yang hadir di deretan front panel. Fitur ini amat membantu pengguna dengan gadget modern seperti iPhone 6 dan beberapa Android flagship melakukan pairing atau sekedar charging via kabel data. Tapi sepertinya kamu membutuhkan front panel shield khusus plus kabel ekstension USB 3.1 untuk memanfaatkan front panel USB 3.1 type C di salah satu 5.5″ bay atau 3.5″ bay Casing kamu.

Storage, RAM & Game Boost Terbaru

MSI X99A GAMING PRO CARBON

Untuk menjadikan semua komponen yang tertancap makin berkerja optimal, MSI X99A GAMING PRO CARBON dilengkapi DDR4 Boost dan Turbo U.2. Dua fitur pengoptimal kinerja hardware untuk mengimbangi peningkatan performa CPU yang mungkin sekali di overclock oleh calon penggunanya. Slot M.2-nya mendukung SSD berinterface PCI3 atau NVMe. Sedangkan DDR4 Boost dengan DDR4 Steel Armor, memastikan performa memory selalu bekerja dalam keadaan optimal. MSI X99A GAMING PRO CARBON adalah model X99 pertama yang dilengkapi fitur Game Boost dengan 8 gear hingga 5GHz dari fitur one-second-overlocking! Terakhir, model ini telah didesain dan dioptimalkan untuk processor-processor generasi berikutnya Intel ‘Broadwell-E(P)’.

Audio Boost 3 & Nahimic Sound Enhancer

Nikmati suara terbaik dan terjernih dari Audio Boost 3. Fitur ini hadir dengan menggunakan pilihan komponen terbaik untuk audio agar dapat menghadirkan pengalaman suara setingkat studio dalam bentuk onboard! Sound card onboard high-end terdedikasi ini dapat menghadirkan kualitas suara yang akan merubah segalanya. Nahimic akan memusatkan pengalaman pengguna dalam bentuk software, yang menawarkan kelebihan-kelebihan dalam gaming: Virtual Sound, Voice Leveler, Bass Boost, Noise Gate & Reduction dan HD Audio Recorder. Audio Boost 3 dengan Nahimic memastikan pengguna/gamer mendominasi medan perang melalui suara yang jernih dan keakurasioan posisi musuh. Sound tracker memungkinkan pengguna mendominasi musuh didalam game manapun dan Audio Launchpad membuat interaksi makin mudah dengan para audiensi ketikan pengguna men-stream gameplay yang keren.

Jadi entah yang kalian cari dari sisi performa ekstrim atau kustomisasi tak terbatas, X99A GAMING PRO CARBON terbaru pasti akan bisa mewujudkannya.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply