Mungkin sudah dari dulu muncul pertanyaan di antara para pemain Vainglory, game esport MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) terkemuka untuk perangkat mobile/layar-sentuh: “Region manakah yang lebih kuat?” Pertanyaan itu akan segera terjawab pada Battle of the Atlantic.

Juara Eropa: Team Secret, berhadapan dengan Juara Amerika Utara: Team SoloMid dalam pertandingan spesial ‘ Battle of the Atlantic ’ yang akan berlangsung di Super Evil Lair, San Mateo – California markas Super Evil Megacorp (SEMC) selaku developer Vainglory, pada tanggal 21 Mei waktu setempat (22 Mei waktu Indonesia).

Agresi awal atau late-game? Phinn atau Fortress? CullTheMeek atau KValafar? Eropa atau Amerika Utara?

Super Evil MegaCorp akan memberikan bonus yang menarik untuk menambah keseruan pertempuran antar kedua tim papan atas ini:

  • Bila Team Secret menang, setiap pemain Vainglory di region Eropa akan mendapatkan in-game item Team Secret juga akan mewakili region China dan Asia Tenggara, di mana para pemain di region tersebut juga berkesempatan memperoleh hadiah yang sama.
  • Bila Team SoloMid menang, semua pemain Vainglory di region Amerika Utara-lah yang akan mendapatkan hadiah in-game TSM akan mewakili pula region Amerika Selatan dan Asia Timur.

Dukungan untuk kedua tim dapat ditujukan melalui kanal media sosial Vainglory Indonesia:
fb.me/VaingloryID

 

vg2

KOMPOSISI TIM

TEAM SECRET TEAM SOLO MID
KValafar (laner) CullTheMeek (laner/jungler)
majestiC (jungler) MICSHE (jungler/laner)
Mowglie (roamer) FlashX (roamer)
COucOu (sub/manager)

 

Tim SEMC bekerjasama dengan True Digital Plus Indonesia, mempersiapkan event ini untuk dapat ditonton dengan komentator berbahasa Indonesia.
Pertempuran ini akan dimulai pada tanggal 22 Mei 02:00 WIB.

Live stream dengan komentator berbahasa Indonesia dapat disaksikan di: mobcrush.com/tesesportsid

Untuk regional Indonesia saat ini Super Evil MegaCorp menjalin kerjasama dengan tim dari True Digital Plus Indonesia, selaku publisher multi-nasional yang juga berkembang pesat dengan beberapa judul game mobile-nya. Kerjasama ini dilakukan untuk mengembangkan komunitas dan lebih dekat dengan Vainglorian (sebutan untuk para pemain dan fans Vainglory) di Indonesia.

Bagi yang tertarik mencoba vainglory sobat pemmzchannel bisa membaca review vainglory disini.

Dan kamu juga bisa mendownload vainglory untuk smartphone/tablet kamu
iOS: bit.ly/VG-iOS
Android: bit.ly/VG-And
Cek juga social media komunitas vainglory Indonesia
Facebook: www.facebook.com/VaingloryID
Twitter: twitter.com/vaingloryid

Leave a Reply