Electronic Arts atau yang biasa disebut EA meluncurkan trailer dari Battlefield terbaru yang dinamakan Battlefield 1. Battlefield merupakan serial game First Person Shooter yang sudah lama muncul. Battlefield bermula pada perang dunia kedua sama seperti kompetitor nya dari Activision yakni Call of Duty. Setelah beberapa game yang bersetting di dunia modern dan masa depan, Battlefield memutuskan untuk kembali ke masa lampau.

Battlefield 1 bersetting pada Perang Dunia Pertama. Seperti game game lain nya pada genre ini akan berfokus kepada multiplayer. Battlefield 1 akan mempertunjukan berbagai tempat diteater Perang Dunia Pertama seperti di perancis, arab, dan juga italia.

Lihat Juga : Trailer Call of Duty: Infinite Warfare.

Battlefield1_Reveal_06.0

Di trailer yang dirilis di channel youtube battlefield menunjukan pemain dapat menggunakan berbagai macam senjata pada jaman tersebut, termasuk berbagai senjata tangan seperti sekop dan tongkat berduri. Selain itu pemain juga dapat mengendarai pesawat, tank, balon udara,dan juga kuda.

Battlefield 1 akan di luncurkan pada tanggal 21 Oktober 2016 pada platform XBOX One, PlayStation 4, dan tentu saja Windows. EA sepertinya bekerja sama dengan microsoft untuk meluncurkan Battlefield 1 terlebih dahulu diplatform XBOX One dan juga Windows dengan EA Access, namun belum ada tanggal pasti untuk peluncuran awal.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply