Call Of Duty, serial game satu ini sudah sangat terkenal sejak dekade terakhir. Pada awalnya Call of Duty bertempat pada perang dunia pertama dan kedua. Lalu muncul Call of Duty Modern Warfare yang bertempat di dunia modern. Pada hari ini Activision meluncurkan Trailer untuk judul terbaru mereka, Call of Duty Infinite Warfare.

Call of Duty Infinite Warfare terbaru bertempat di masa depan, dan memiliki pertempuran diluar angkasa. Lebih futuristik daripada dua game terakhir mereka Advanced Warfare dan Black Ops III. Call of Duty Infinite Warfare juga memungkinkan pemain untuk mengendalikan pesawat luar angkasa dan juga berperang di lingkungan tanpa gravitasi.

codiw03

Trailer yang berdurasi 3 menit lebih terserbut juga mengumumkan jika kamu melakukan pembelian legacy edition maka kamu juga akan mendapatkan Call of Duty Modern Warfare versi remastered. Legacy edition memiliki harga $79.99 atau sekitar 1 Juta Rupiah. Sementara itu tersedia pula Deluxe Edition yang berharga $99.99 yang berkisar 1,3 Juta. selain memberikan semua fitur Legacy Edition, Deluxe Edition juga menambahkan Season Pass untuk DLC. Activision juga meluncurkan Legacy Pro Edition dengan tambahan barang barang kolektor dan juga soundtrack yang kamu bisa dapatkan dengan harga $119,99 atau berkisar 1,5 Juta Rupiah.

Lihat Juga : Trailer Titanfall 2

Call of Duty Infinite Warfare akan di rilis pada tanggal 4 November 2016 pada platform PlayStation 4, Xbox One, dan tentu saja Windows.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply