Update Dota 2 terbaru telah hadir, kali ini Valve meluncurkan update dota 2 terbaru dengan versi 6.87 yang memunculkan berbagai fitur baru dan berbagai item baru. Item lama dan hero hero pun mengalami perubahan yang signifikan yang akan memunculkan cara main dan meta baru.

Update Dota 2 terbaru inipun muncul hanya beberapa hari sebelum open qualifier dari Manila Major. Beberapa  perubahan dari 6.87 tidaklah mengejutkan seperti dinerf nya hero hero yang memang agak overpowered seperti Death Prophet, Outworld Devourer, Enchantress, dan Earth Spirit. Namun beberapa fitur baru yang di tambahkan sangatlah tidak di sangka sangka seperti adanya ability Scan yang berfungsi untuk mencek bagian dari map untuk mendapatkan informasi tentang keberadaan musuh.

13087710_1129101333799137_4599840200286025489_n

Update ini juga merubah basic stats dari hero dan juga creep, sehingga dipastika dinamika inti dari Dota 2 akan berubah total. Selain itu perubahan juga terjadi pada mode All Pick pada Ranked Match. Masing masing player dapat memilik untuk mem-ban satu hero dan saat fase ban berakhir akan diban tiga dari lima hero yang dipilih. Hal ini akan membuat strategi dalam pra-permainan menjadi lebih dalam daripada sebelum nya.

Update Dota 2 terbaru ini juga menghadirkan 7 Item terbaru yang memiliki fungsi fungsi unik dan juga berbagai perubahan pada item lama. Pertandingan professional akan dipastikan mengalami perubahan signifikan. Update yang ditunggu ini juga akan memberikan pengalaman bermain yang menyegarkan untuk para pemain yang sudah mulai jenuh dengan 6.86.

Untuk semua changelog yang lebih lengkap, sobat pemmzchannel bisa langsung klik disini atau bisa juga langsung menonton video dari NoobFromUA berikut

Baca Juga : Dota 2 Spring Cleaning

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply