Kuda hitam dalam sebuah persaingan bisa diartikan sesuatu yang sebelumnya tidak terlihat juga tidak diperhitungkan, mendadak tampil cemerlang. Tentu, untuk menyodok kedepan, umumnya para kuda hitam ini membawa sesuatu yang berbeda dari kompetitor existing. Hal itu juga terjadi pada pasar laptop gaming akhir-akhir ini.

Kita tahu, Acer dengan Predatornya pernah diramalkan menjadi Kuda Hitam dalam peta persaingan di dunia PC Gaming. Agaknya, yang ikut terangkat bukan hanya Predator-nya saja. Jajaran Aspire-nya juga ikut kebagian getah yang manis. Terbukti, seri Aspire yang notabene kelas multimedia, malah menjadi trending topic di dunia laptop gaming. Adalah Acer Aspire V15 dan E5 series yang permintaannya meningkat seiring branding Predator berjalan. Begitupun dengan Lenovo. Sedikitnya, branding yang dilakukan Y series juga berefek pada G dan B series yang notabene ada di kasta mid-low.

Round-Up Laptop Gaming dengan GPU Geforce GTX950M

Edisi kali ini, kita akan menghi-light 5 produk dengan geforce GTX950M yang selalu menjadi best seller di pasar laptop gaming. Di sini juga salah satu produk kuda hitam muncul. Dari 5 laptop, 4 laptop menawarkan harga di bawah 13 juta. Dan beberapa diantaranya menawarkan backlit keyboard yang di rasa mustahil ditawarkan oleh sebuah laptop dengan harga di bawah 13 juta. Untuk rubrik review, di edisi kali ini kita akan hadirkan review Lenovo Y700 dan si sexy Aorus X5S v5. Di game review, kamu juga wajib simak review kita untuk Dark Soul 3. Jangan ketinggalan update database kamu dengan daftar harga laptop gaming terbaru di Indonesia supported by pemmz.com.

Selamat Membaca

VERSI ISSUU

VERSI JOOMAG

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply