Setelah di luncurkan November tahun lalu, dengan harga yang tak jauh berbeda dengan versi flagship-nya, AMD Fury X. Usut punya usut ternyata penjualan R9 Nano tak sesuai ekspektasi pihak AMD. Padahal sebelumnya AMD sangat percaya diri dengan label awal harga AMD R9 Nano. Dimana dengan ukuran yang hanya 6-inchi, tapi dengan spesifikasi identik dengan Fury X, R9 Nano akan menjadi pilihan utama para enthusiast yang ingin membangun Mini-PC dengan tenaga kelas Full Tower-PC.

Memang, Nano bisa menjawab tantangan para enthusiast tadi. Tapi sayangnya, bagi sebagian pihak, banderolnya terlalu tinggi. Dan sepertinya AMD mendengar keluhan ini. Dan hari ini, AMD meresmikan harga baru yang akan membuat anda akan sangat tertarik. Walaupun AMD sendiri cukup terpukul dengan request ini, dimana mereka sudah mencoba untuk menjawab keinginan para enthusiast yang konon menomor sekiankan harga.

AMD R9 Nano mulai hari ini akan di banderol US$499 atau sekitar 6,5 juta rupiah. Ini lebih murah US$150 dari harga yang pertama kali melekat pada AMD R9 Nano yakni US$649. Harga ini sekaligus membuat AMD R9 Nano sebagai chip grafis berbasis Fiji paling murah di pasaran. Apa yang yang ditawarkan AMD R9 Nano makin lengkap setelah diketahui performanya hanya sedikit di bawah R9 Fury yang notabene mengkonsumsi daya jauh lebih besar.

Hmm.. Saat yang tepat nih untuk membangun PC Gaming mini dengan performa kelas Full Desktop. Setuju?

promo Aorus X7 DT GTX 10

2 COMMENTS

Leave a Reply