Hai Pemmzholics! Akhir pekan ini, Pemmz akan hadir di Informatics Festival dengan tema UNITY. Bertempat di Main Atrium Pluit Village Mall Jakarta, event ini diselenggarakan oleh BEM FTI Untar. UNITY Informatics Festival dengan total hadiah lebih dari 30 jutaan rupiah ini akan diwarnai dengan game tournament, cosplay & dance competition, dan bazaar.

Game tournament kali ini menantang gamers beradu kemampuan di DOTA 2 dan CS:GO. Kedua tournament ini akan diikuti oleh hampir 100 tim. UNITY Informatics Festival juga akan dimeriahkan dengan kehadiran brand ambasador SteelSeries, Donna Visca dan NXL sebagai salah satu sponsor acara. Pengunjung juga akan ditemani oleh bazaar dan exhibition dari beberapa sponsor event tersebut.

Salah satu sponsor UNITY Informatics Festival adalah spesialis notebook gaming Indonesia, Pemmz. Berbagai penawaran menarik untuk notebook gaming, komponen/part PC, dan aksesoris akan disuguhkan pada booth Pemmz. Di dukung juga oleh TEAM, pengunjung akan mendapatkan penawaran terbaik dari produk-produk andalannya seperti RAM, micro SD dan flashdisk. Selain itu, pengunjung booth Pemmz berkesempatan untuk mendapatkan beberapa hadiah menarik dengan mengikuti mini game challege.

UNITY Informatics Festival berlangsung selama tiga hari, yaitu mulai tanggal 22 April hingga 24 April 2016.
So, save the date, shop and play with PEMMZ!

UNITY Informatics festival untar pluit village mall pemmz

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply