StarLadder dan iLeague kembali dengan turnamen Dota 2 yang menampilkan tim tim terbaik dari seluruh dunia. Starladder iLeague Invitational adalah turnamen yang lebih kecil daripada StarSeries namun tetap bergengsi dengan hadiah total sebesar $100,000 atau sekitar 6.6 Miliar Rupiah. Turnamen ini menghadirkan 8 tim terbaik dari seluruh dunia. Starladder iLeague Invitational di selenggarakan pada tanggal 14 April hingga 17 April 2016. Dan venue kembali lagi ke Kiev Cybersport Arena, rumah dari StarLadder

starladder2

Team yang akan di undang langsung untuk bertanding ialah Alliance dari Swedia, Vici Gaming dari China, LGD Gamimg dari China, MVP Phoenix dari Korea, Na`Vi dari CIS, dan OG dari berbagai negara Eropa. Namun karena masalah internal Vici Gaming mengundurkan diri yang akhirnya digantikan oleh Virtus.Pro dari CIS. Sementara itu dari kualifikasi regional eropa terdapat Vega Squadron yang berhasil menjadi yang terbaik dari 12 Tim kualifikasi Eropa. Dan yang terakhir Vici Gaming Reborn dari China yang berhasil memenangkan H-Cup yang di selenggarakan iLeague Imba TV pada awal bulan April yang lalu.
0-1
Venue yang di gunakan adalah Kiev CyberSports Arena yang terletak di kota Kiev, Ukraina. Kiev CyberSports Arena adalah rumah dari StarLadder terdahulu dan sudah berulang kali menyelenggarakan berbagai Turnamen eSports mulai dari Dota 2, CSGO, Point Blank, World of Tanks, dan lain nya.

starladder

Turnamen ini sendiri memakai format Double Elimination yang berarti semua tim memiliki 2 kesempatan dalam Turnamen. Jikalau tim tersebut kalah, maka mereka harus turun ke Lower Bracket dan bertarung untuk kelangsungan turnamen mereka hingga babak Final. Pemenang Starladder iLeague Invitational akan mendapatkan hadiah sebesar $46,000 untuk Juara Pertama.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply