Update Android N
Image Source: TechRadar

Update Android N mulai dibicarakan, walaupun generasi sebelumnya saja, Android Marshmallow baru mulai menyebar sekarang. Apabila kebiasaan sistem operasi Google ini menghampiri smartphone Google Nexus pada pertama rilisnya, kini beredar kabar sebaliknya. Update Android N akan menyentuh gadget non Nexus terlebih dahulu. Benarkah Samsung, Sony, LG, atau HTC akan mendapatkan update Android N di perangkat mereka terlebih dahulu?

Rumor ini datang dari seorang pengguna Reddit sebuah petunjuk pada teknologi kode preview update Android N. Menurutnya, Google akan mengembangkan program Android Beta atau Android 7 kepada perangkat selain buatannya sendiri. Hal tersebut disampaikannya dalam pernyataan berikut ini:

“Accompanying Android Beta program for consumers, starting later in the preview – more supported devices, including devices from OEM partners – seamless OTAs for your devices, from initial release to final N release without flashing.”

Kabar ini belum mendapat konfirmasi dari pihak Google. Pabrikan software Android yang beragam selama ini membuat Google lebih sulit untuk menggulirkan update OS mobile ini lebih awal. Update Android N diperkirakan akan rilis pada bulan Oktober tahun ini. Namun menurut kami, perjalanan OS ini menuju smartphone sepertinya masih akan sangat panjang.
Sembari menunggu, apa nama bagi Android N menurut Anda? Android Nutella??

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply