Nik Collection adalah koleksi tujuh software editor foto yang di sediakan oleh google dengan harga $149. Namun pada hari kamis kemarin Google mengumumkan bahwa sekarang Nik Collection dapat di unduh secara percuma.

Nik adalah pengembang software yang berasal dari Jerman yang terkenal dengan aplikasi editor foto Snapseed yang sangat populer, dan juga berbagai tambahan fungsi dari berbagai software pengedit foto dari Adobe. Nik di akusisi oleh Google pada tahun 2012.

“Kami dengan senang hati akan membawa software editor foto yang selama ini hanya di pakai oleh para profesional ke semua orang”

“Sejalan dengan fokus kami akan investasi dalam membangun berbagai perangkat editor foto yang menakjubkan untuk perangkat mobile, kami memutuskan bahwa Nik Collection Desktop Suite akan dapat di unduh yang terdiri dari tujuh software editor foto gratis, sehingga semua orang dapat menggunakan nya” demikian wacana Google yang di umumkan di akun sosial Google+.

Nik Collection terdiri dari tujuh software editor foto yang dapat menambahkan filter, memperkuat detail, dan lain-lain. Nik Collection terdiri dari tujuh plugin yaitu: Analog Efex Pro, Color Efex Pro, Silver Efex Pro, Viveza, HDR Efex Pro, Sharpener Pro and Dfine.

Walaupun Google memberikan Nik Collection gratis, Google tetap peduli dengan pelanggan mereka yang telah membeli Nik Collection, dengan kebijakan refund untuk orang orang yang telah membeli Nik Collection pada tahun 2016.

Sobat pemmzchannel dapat mengunduh Nik Collection yang terdiri dari tujuh software editor foto gratis melalui link berikut.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply