spesifikasi iphone se

Smartphone terbaru dari Apple baru saja di konfirmasi resmi kemarin. Di lihat dari sisi spesifikasi iPhone SE, kemiripan terjadi dengan iPhone 6s. Namun dari sisi desain, iPhone SE hadir lebih mirip dengan iPhone 5s. Misteri apa yang kini dihadirkan oleh Apple? Inilah spesifikasi iPhone SE.

SE hadir tanpa ditemani oleh fitur Force Touch. Dari hasil benchmark yang di kutip dari GSMArena, AnTuTu menditeksi spesifikasi iPhone SE dibekali oleh RAM berkapasitas 2GB. Hal ini menunjukkan daya tampung yang sama dengan yang di miliki oleh iPhone 6s.

Perubahan lainnya pada spesifikasi iPhone SE ini ada pada bagian kamera depan. Senjata selfie ini kembali hadir dengan resolusi 1,2MP dengan aperture f/2.4. Ya, Anda akan kembali di bawa flash back ke iPhone generasi sebelumnya. Kamera selfie yang sama dengan iPhone 5, dimana pada generasi berikutnya, 5s mengusung aperture f/2.2 dan 6s naik tingkat di resolusi 5MP. Sementara itu, Retina flash masih hadir melengkapi kamera.

Spesifikasi iPhone SE juga dilengkapi dengan M9 motion co-processor namun tanpa adanya sensor barometer. Apple mulai memasarkan iPhone SE di India mulai tanggal 8 April ini dan di bandrol INR 39,000 ($584) untuk versi 16GB. Pihaknya juga menjanjikan bahwa negara lainnya juga akan kedatangan smartphone baru ini di awal April.

Spesifikasi iPhone SE

spesifikasi iphone se
Spesifikasi iPhone SE via GSMArena
promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply