Razer baru saja meluncurkan generasi baru dari produk laptop gaming 14-inch mereka, Razer Blade 2016. Nyaris serupa dengan versi 2015, hanya saja sudah di-refresh sisi CPU-nya dengan Intel 6th Gen Skylake dan GPU Geforce yang lebih powerfull.

Razer Blade terbaru ini dipersenjatai dengan processor Intel Core i7-6700HQ dan GPU Nvidia GeForce GTX 970M, RAM 16 GB / 2133MHz DDR4 dan dua opsi storage, SSD 256 GB atau 512 GB.

Dalam barebone yang serupa dengan versi tahun lalu (Full Aluminium, tebal 0.7-inch, berat 4.25 pounds), Razer membuat sebuah perbedaan pada bagian workstation dengan menggunakan keyboard baru yang di teteskan dari produk keyboard gaming desktop mereka, Chroma. Keyboard baru ini sudah dibekali fitur anti-ghosting. Dan yang paling menarik, warna backlit tiap-tiap tuts, bisa anda ubah sesuai keinginan anda.

According to Razer, “the new Razer Blade will be compatible with the Razer Core external graphics enclosure in the near future.”

Pre-orders untuk Razer Blade 2016 sudah bisa anda lakukan di RazerStore.com, dan segera bisa anda pesan juga di pemmz.com. Untuk harga di Indonesia, tunggu saja kehadirannya di ol shop kita ya. Perkiraan pengiriman akan di mulai sekitar April 2016. Tapi bagi anda yang sudah gak sabar, kamu bisa pesan versi 2015 di sini.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply