Nvidia Driver GTA V

Nvidia hari ini merilis Game Ready Driver 364.47 yang menawarkan API Vulkan 3D dan juga Optimasi untuk beberapa Game PC terbaru. Silakan buka geforce.com atau geforce experience untuk mendapatkan driver ini.

Beberapa judul game yang mendapat optimasi lewat update driver terbaru ini adalah Tom Clancy’s The Division, Hitman, Need for Speed, Ashes of the Singularity, dan Rise of the Tomb Raider. Beberapa game lain juga akan mendapatkan peningkatan performa, hanya saja persentasenya tak setinggi judul-judul game yang kami sebutkan di atas.

Untuk anda pengguna dual GPU Nvidia Geforce, terdapat juga penambahan profil SLI baru untuk Hitman dan The Technomancer. Game lain yang mendapat profil SLI baru lewat driver ini adalah, Zui Zhong Bing Qi (Ultimate Weapon). Catatan lain, mulai dari versi driver ini, Nvidia tidak lagi merekomendasikan teknologi 3D Vision technology pada beberapa judul game seperti Call of Duty: Black Ops 3, Far Cry Primal, Just Cause 3, Need for Speed juga Star Wars Battlefront (2015). Namun, ada juga judul game yang mendapat dukungan 3D Vision, misalnya Rise of the Tomb Raider.

Fitur mayor lain yang dimasukan dalam rilis driver terbaru ini adalah dukungan terhadap API Vulkan 3D API. Application Program Interface ini merupakan hasil karya Khronos Group yang memiliki tujuan seperti Apple’s Metal, AMD’s Mantle juga Microsoft DirectX 12. Seperti halnya pengembang lain, Vulcan 3D juga mendapat banyak perhatian khususnya dari para gamer antusias dan developer.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply