Microsoft telah mengumumkan Forza Motorsport 6: Apex dan Gears of War: Ultimate Edition versi windows 10 untuk dinikmati oleh para pecinta PC gaming.

Gears of War: Ultimate Edition merupakan versi pembaharuan dari versi Gears of War yang baru baru ini dirilis di Xbox One. Walaupun versi terdahulu Gears of War telah rilis di PC beberapa tahun lalu, versi terbaru akan diramaikan dengan grafis terbaru yang dapat di mainkan hingga resolusi 4K jika PC tersebut memiliki hardware yang mumpuni.

Sedangkan Forza Motorsport 6: Apex adalah versi yang lebih ringan dari Forza Motorsport 6 yang dirilis di Xbox One, akan tetapi seperti Gears of War, Forza versi windows juga dapat di mainkan hingga resolusi 4K, dan yang lebih hebohnya Forza untuk windows dapat di unduh dan di mainkan dengan cuma-cuma.

Kedua game hanya akan tersedia di Windows 10 Store, yang berarti akan ada  sedikit limitasi, seperti hanya dapat dimainkan dengan mode fullscreen dengan vertical sync yang selalu aktif.

Gears of War: Ultimate Edition telah tersedia di Windows 10 Store dengan harga $29.99 atau sekitar 398 ribu rupiah, sedangkan Forza akan dirilis pada musim semi 2016. Microsoft juga mengumumkan bahwa seluruh game Forza yang baru juga akan dirilis di Windows 10

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply