Untuk kamu yang belum tau tentang apa itu CoolerMaster Casemod World Series 2016, bisa baca artikel kita sebelumnya di
sini. Ajang ini merupakan ajang PC Modding Internasional yang di prakarsai produsen peripheral nomor wahid dunia, CoolerMaster. Bekerja sama dengan banyak vendor hardware komputer kenamaan dunia seperti Asus, Avexir juga OCZ. Pemmzchannel sendiri sangat bangga menjadi satu-satunya media partner dari Indonesia yang mulai dari artikel ini akan melaporkan berbagai info dari event tersebut.

CoolerMaster Casemod World Series 2016

Nah di artikel kali ini, pemmzchannel akan memperkenalkan sosok yang sudah termahsyur di dunia PC modding Indonesia, juga di beberapa negara tetangga. Hasil karya pak bro satu ini banyak di jadikan acuan oleh para modders-modders lokal bahkan sampai luar negeri. Buktinya, sudah ada yang pesan PC Modding sama beliau. Hebriiing . . .

Nah di ajang CoolerMaster Casemod World Series 2016 ini, Ozel, begitu biasa pak bro ini di panggil, ikut meramaikan kompetisi dengan salah satu masterpiece yang dia ikutkan dalam kategori Scratch Build. Ini kategori yang lebih dewa di banding kategori Tower Mod yang juga di lombakan. Karena untuk ikut kategori ini, modding yang dilakukan bukanlah sekedar memodifikasi dari casing PC yang sudah jadi, melainkan peserta membangunnya dari gambar (Scratch).

Berikut galeri how to atau yang di dunia PC Modding disebut worklog, dari pembuatan Dragon PC by Waroqs.

Videonya :

Lebih lanjut, kamu bisa lihat worklog lengkapnya di web resmi event CoolerMaster Casemod World Series 2016. Akhir kata, Ayo dukung modders Indonesia untuk mendunia dengan ikut share artikel ini di apapun social media yang kamu punya ya. Atau jika kamu mau me re-post artikel ini di blog atau web kamu, silakan saja. Tapi jangan lupa taruh source di footage artikel ya..

Ganbate Ozel…!!

promo Aorus X7 DT GTX 10

1 COMMENT

Leave a Reply