pemmzchannel eMagazine 032 februari 2016

Pemmzchannel e-Magazine #32 – Laptop gaming dengan generasi terbaru sudah mulai membanjiri pasar komputer tanah air. Tapi mayoritas masih di isi oleh kelompok flagship. Karena seperti biasa, kelompok Laptop Gaming Mainstream dengan processor menengah dan low­end baru akan menyusul kemudian. Jadi bagi anda yang menunggu laptop gaming dengan processor core i5 dan core i3 hingga pentium untuk arsitektur Intel skylake, nampaknya masih harus menunggu. Pemmzchannel sendiri hingga edisi 032 ini terbit, belum mendapakan tawaran laptop dengan konfigurasi CPU skylake i5 ataupun i3.

Laptop Gaming Mainstream Paling Hot

Edisi kali ini, tim redaksi coba menghadirkan pilihan laptop gaming Laptop Gaming Mainstream dari dua produsen semikonduktor yang merupakan seteru abadi, Intel dan AMD. Disisi Intel, kami hadirkan review Xenom Pegasus PS15S yang hadir totaly fresh dengan barebone dan spesifikasi baru. Sedangkan dari kubu AMD, pemmzchannel coba menghadirkan laptop gaming AMD yang paling di nanti akhir tahun lalu, Acer E5­552G yang merupakan laptop 15.6­inch pertama dengan mobile AMD APU Carrizo. Di edisi ini, tim redaksi game juga akan mengulas game yang juga sudah lama di tunggu karena kualitas grafisnya diklaim sangat bagus, Rise of the Tomb Raider.

Bicara tentang Rise of The Tomb Raider, pemmzchannel sedang mengadakan event polling bersama MSI Indonesia yang hadiahnya sebuah original PC Game Tomb Raider terbaru ini. Untuk ikutan, kamu bisa langsung ikuti instruksinya di fanpages pemmzchannel atau langsung ke web kita untuk langsung menentukan pilihan kamu pada jajaran laptop gaming MSI yang menurut kamu paling kamu inginkan. Semoga beruntung ya.

Selamat membaca.

VERSI ISSUU

VERSI JOOMAG

Leave a Reply