SUPER VOOC, TEKNOLOGI OPPO TERBARU

Event MWC 2016 digegerkan dengan pengumuman teknologi Oppo terbaru yang mampu membuat smartphone dalam kondisi full charging hanya dalam waktu 15 menit. Diberi nama Super VOOC, teknologi charging ini akan mendukung produk Oppo di masa depan. Apakah ini merupakan teknologi impian dimana gadget lovers tak perlu stop menggunakan smartphone untuk mengisi baterai?

The Super VOOC memiliki kemampuan mengisi baterai penuh dengan kapasitas 2,500 mAh dalam waktu 15 menit. Teknologi Oppo terbaru ini setidaknya akan mengisi baterai hingga 45% dalam waktu 5 menit. VOOC bekerja mengandalkan microUSB, USB Type-C port dan sebuah plug baru Super VOOC Flash Charger, sebuah kabel khusus dan sebuah konektor yang terbuat dari bahan military-grade berkualitas tinggi.

SUPER VOOC, TEKNOLOGI TERBARU OPPO
Sumber: GSM Arena

The Super VOOC mengisi daya pada 5V, namun bekerja langsung mentransmisi daya baterai tanpa konversi voltage. Dengan cara ini, efisiensi pengisian daya dapat mencapai 97%. Yang perlu di garis bawahi, Super VOOC tidak akan berfungsi pada smartphone merek lain, akibat lonjakan suhu dari quick charging dan screen brightening secara bersamaan.

Oppo akan segera menyematkan teknologi Oppo terbaru Super VOOC pada smartphone terbarunya ketika teknologi ini siap untuk diproduksi massal.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply