game papa bravo mobile online

Papa Bravo akan menjadi salah satu game mobile online terbaru yang akan rilis di Indonesia. Game android bergenre shooting ini akan segera dapat Anda download pada Google Play. Papa Bravo atau PB dirilis oleh NZIN Corp. di 3 negara secara serentak yaitu : Indonesia, Malaysia dan Singapura. Mobile game publisher dari Korea Selatan yang merupakan anak perusahaan dari Kakaotalk ini akan mem-publish 17 mobile game di dunia pada tahun ini.

Papa Bravo untuk Indonesia sendiri kali ini di bawa oleh Neobazar, selaku anak perusahaan NZIN Corp. untuk distribusi Game di Asia Tenggara. Melalui Media Gathering di Loop Station Jakarta hari ini, Neobazar memperkenalkan beberapa fitur spesial game Papa Bravo dan rencana peluncuran mereka kedepannya. Acara yang menghadirkan Raditya Dika sebagai brand Ambassador ini juga memberikan kesempatan bagi para awak media untuk menjajal langsung game FPS mobile ini.

Squad system Papa bravo PBDalam rangka menyambut kehadiran game ini di 3 negara, Papa Bravo mengadakan Pre-Registration untuk semua para pemain sejak tanggal 4 Februari dan akan berakhir pada tanggal 29 Februari 2016 di Facebook fanpage Papa Bravo. Pemain akan mendapatkan hadiah berupa 10.000 gold dan 1.000 diamond ketika PB diluncurkan.

Graphic enhancement system papa bravo PBBelum ada konfirmasi untuk tanggal rilis Papa Bravo hingga saat ini. Pihak Neobazar berharap gamers mobile Indonesia dapat menikmati game ini pada bulan Maret mendatang.

Leave a Reply