video teaser galaxy s7 edge

Sebuah video teaser Galaxy S7 Edge yang baru saja di rilis Samsung Indonesia kian ramai dibicarakan. Pasalnya, teaser yang terunggah di Youtube tersebut memperlihatkan beberapa keganjilan. Apa saja keanehan dari teaser Galaxy S7 yang memperlihatkan beberapa fitur terbaru Samsung Galaxy generasi terbaru ini?

Teaser Galaxy S7 dari Samsung Indonesia ini dibintangi oleh seorang atlit panah Indonesia, Dellie Threesyadinda. Dirinya menggunakan smartphone Samsung yang tampilannya mirip dengan Galaxy S6 Edge+ pada saat latihan hingga meraih kemenangan di pertandingan. Video berdurasi 1 menit tersebut memperlihatkan durabilitas perangkat dengan beberapa fitur baru, seperti teknologi waterproof dan wireless charging. Kemampuan kamera canggihnya juga menjadi satu sisi yang ditonjolkan.

Beberapa komentar dilontarkan karena keganjilan teaser Galaxy S7, seperti smarphone yang akan rilis pada tahun 2016 ini digunakan oleh Dellie pada pertandingannya di tahun 2013. Belum lagi perihal kamera mutahir yang menangkap foto pada stadium di nilai terlalu “ajaib”. Deskripsi video yang memuat “This product is not water resistant and it should not be exposed to and/or submerged into water/liquid.” juga di nilai cukup aneh.

Samsung memang tidak menyebutkan langsung video tersebut adalah teaser Galaxy S7, akan tetapi menyebutnya dengan julukan “TheNextGalaxy”. Rumor panjang telah menjadi jembatan hadirnya Galaxy S7 dan S7 Edge. Spesifikasi yang beredar sejauh ini diantaranya adalah layar berukuran 5,5 inci dan sertifikat waterproof IP68. Samsung akan umumkan “TheNextGalaxy” secara resmi pada 21 Februari pada Mobile World Congress di Barcelona.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply