Spesifikasi dan harga LG X CAM dan LG X Screen

Bila Anda tidak sanggup dengan harga LG G5, maka LG X Cam dan X Screen sepertinya layak untuk di lirik. LG telah menambah (atau mengubah) smartphone kelas menengahnya dengan nama baru X series. LG X Cam dan LG X screen menghadirkan desain baru dengan layar yang lebih besar dengan dua buah fitur eksklusif yang ada pada flagship smartphone LG.

Spesifikasi LG X Cam hadir dengan dual camera belakang, fitur dan ciri khas yang tadinya hanya ada pada LG G5. Dari sisi display, X Cam menampilkan layar berukuran 5,2 inci berlapis 3D Bending Glass. Smartphone murah ini akan hadir dalam balutan keseluruhan casing yang melengkung.

Sementara itu, spesifikasi LG X Screen lebih menyerupai flagship LG lainnya, LG V10. X Screen mengusung layar kedua pada bagian atas smartphone, serupa dengan salah satu fitur andalan yang di bawa oleh V10. Layar berukuran 1.76 inci akan selalu aktif pada panel layar berukuran 4,93 inci dengan resolusi HD ini.

Walau LG telah memberikan pengumuman resmi, namun saat ini belum ada keterangan lebih detil mengenai spesifikasi keduanya. Yang mengundang penasaran adalah berapa harga LG X Cam dan LG X Screen yang menawarkan fitur-fitur ala flagship ini. Sejauh ini, LG berjanji bahwa keduanya tidak akan hadir dengan harga “premium”.

“…they’ll offer “premium features without the premium price,” ungkap LG pada press release X series.

Perihal tanggal rilis LG X Cam dan LG X Screen, Anda mungkin dapat mendapat bocoran ketika keduanya resmi dirilis bersama dengan LG G5 pada event Mobile Word Congress 2016 minggu depan.

Sumber

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply