giveaway key game original rise of the tomb raider dan dota 2 heroclix

Reader’s Choice Red Dragon of the Year 2016. Tentukan pilihanmu dan dapatkan game original Rise of Tomb Raider dan Dota 2 Heroclix. Red Dragon merupakan icon yang menjadi ciri khas dari deretan notebook gaming MSI. Seri gaming ini sendiri masih terbagi-bagi ke beberapa sub-seri. Yang mana monster beraura naga favorit pembaca Pemmzchannel tahun ini?

giveaway key game original rise of the tomb raider dan dota 2 heroclixCaranya:

  1. Tentukan pilihan notebook gaming MSI yang paling sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik gamermu. Vote salah satu dari lima nominasi di bawah ini.
  2. Share link artikel ini ke akun media sosialmu (dengan pengaturan publik), sertakan alasan kamu vote pilihanmu, dan mention @pemmzchannel (https://www.facebook.com/pemmzchannel/) dan 5 temanmu.
  3. Kamu yang beruntung akan mendapatkan game digital original Rise of Tomb Raider dan Dota 2 Heroclix.
  4. Event berlangsung pada tanggal 15 Februari – 29 Februari 2016, pengumuman voter beruntung pada tanggal 7 Maret 2016.
Sorry, there are no polls available at the moment.

1. MSI GT72 Dominator Pro

GT72 Dominator Pro merupakan notebook gaming pertama yang mengaplikasikan GTX980M. Sebagai produk flagship pengganti GT70 yang cukup sukses, selain menawarkan setup spesifikasi system yang sama tingginya, GT72 Dominator Pro juga menawarkan system pendingin yang jauh lebih baik dalam barebone yang juga lebih tipis dari seri sebelumnya.

GT72 Dominator juga telah dilengkapi oleh Intel Skylake Core i7-6820HK dan Nvidia GeForce GTX 980M. MSI juga mengklaim bahwa notebook gaming 17,3 inci ini merupakan notebook pertama yang menggunakan Skylake seri mobile yang dapat di OC. MSI GT72 merupakan notebook gaming MSI yang pertama di dunia dengan Fitur Eye-Tracking dan NVIDIA G-SYNC.

Full Review MSI GT72 Dominator Pro
Harga

2. MSI GT80 Titan SLI

GT80 Titan SLI merupakan salah satu notebook berspesifikasi monster dan unik yang tak mungkin tidak dilirik oleh yang mengaku enthusiast. Bagi anda yang memandang dari sisi seorang flagship mania, yang selalu mencari pengalaman bermain game dan performa hardware terbaik, apa yang ditawarkan MSI mungkin sebuah investasi gadget masa depan.

GT80 Titan ini merupakan kasta tertinggi di kelasnya ini mengusung GPU yang tak tanggung-tanggung membentangkan dua buah Geforce GTX980M. Notebook dengan luas layar 18,4 inci merupakan notebook gaming pertama dengan keyboard mekanikal. MSI nampaknya ingin memberi pengalaman yang lebih mendekati gaming desktop PC.

Full Review MSI GT80 Titan SLI
Harga

3. MSI GE62 Apache Pro

GE62 Apache Pro bisa disebutkan sebagai GE series dengan rasa flagship. Untuk notebook gaming versi Skylake, MSI GE62 ini menjadi salah satu pilihan paling worth to buy saat ini. Seri tertinggi dari GE62 ini ditopang oleh Core i7-6700HQ dan Nvidia GeForce GTX 970M. Skylake plus DDR4 tentu menawarkan performa lebih maksimal dibanding generasi sebelumnya.

Seri terbaru notebook gaming berukuran 15,6 inci ini tidak lagi menggunakan fitur Super RAID. Storage pada GE62 seri Skylake di ganti oleh performa M2.SSD PCI ex v3 X4, yang mampu memberikan throughput hingga 2.5GBps (dengan kapasitas 512GB keatas).

Full Review MSI GE62 Apache Pro
Harga

4. MSI GS60 Ghost Pro

GS60 Ghost Pro merupakan notebook gaming 15,6 inci dari MSI yang menawarkan pilihan resolusi layar UHD 4K. Mengusung desain paling tipis dan ringan di kelasnya, GS60 hadir dengan bobot hanya 1,6 kg.

GS60 Ghost Pro juga tersedia dengan prosesor yang sudah di upgrade ke Intel Skylake Core i7-6700HQ dan Nvidia GeForce GTX 970M. Perihal storage, seri terbarunya juga kini telah beralih ke NVMe M.2 SSD dengan kapasitas 256GB, yang dikatakan MSI lebih cepat 5x lipat dari SATA3 SSD.

Harga MSI GS60 Ghost Pro

5. MSI GS40 Phantom

GS40 Phantom adalah gaming laptop ultra-portable yang ditawarkan bagi gamer super mobile dengan layar berukuran 14 inci. Phantom memiliki bobot sekitar 1.7Kg, terukur ketebalan hanya sekitar 2,2cm, dan di desain bagi para gamer mobile yang tidak ingin berkompromi dalam hal kinerja.

Kemampuan GS40 Phantom di klaim MSI memiliki performa setara PC kelas desktop. yang Notebook gaming terbaru MSI yang belum lama rilis ini persenjatai dengan prosesor Intel Skylake Core i7-6700HQ dan grafis NVIDIA GTX 970M. Sama seperti GE62 versi Skylake, GS40 ini juga mengusung NVMe M.2 SSD dari sisi penyimpanan.

Harga MSI GS40 Phantom

Leave a Reply