Versi PC game Need For Speed memang ditunda pada tahun lalu dan dijadwalkan rilis pada tahun ini. Semenjak kabar penundaan itu kita sudah jarang mendengar kabar mengenai game tersebut. Tapi hari ini Ghost Game memberikan pernyataan bahwa game tersebut akan dirilis pada tanggal 15 Maret 2016 dengan beberapa penambahan fitur.

Penambahan fitur untuk PC diantaranya adalah terbukanya kunci frame rate, dukungan terhadap resolusi 4K, dan transmisi manual yang mendukung kontroler steering wheel. Dukungan terhadap transmisi manual sangat menarik karena mereka tidak ada pada versi console pada saat diluncurkan bulan November 2015 lalu.

PC versinya akan mendukung banyak varian steering wheel mulai dari Logitech, Thrustmaster, dan Fanatec. Tentunya banyak perbaikan bug pada versi console juga disertakan pada rilis versi PC ini.

Jika Anda sudah tidak sabar memainkan game ini, maka Anda bisa memainkanya lebih cepat dengan cara bergabung sistem langganan Origin Access. Jika Anda bergabung, maka Need For Speed akan diluncurkan lima hari lebih cepat atau tanggal 10 Maret 2015.

Untuk berlangganan Origin Acces sendiri Anda memerlukan biaya bulanan sekitar 5 dollar. Untuk info lebih lanjut bisa dilihat di artikel ini.

Sumber

MayHem promo

Leave a Reply