6 Laptop Gaming Paling Ringan, Ini Dia Nominasinya

    1

    6 Laptop Gaming Paling Ringan – Migrasi pengguna desktop ke mobile PC yang terjadi pada industri komputer salah satunya dikarenakan portabilitas yang tak ditawarkan sebuah Desktop PC. Hampir semua kegiatan komputasi yang biasa dilakukan di Desktop PC, kini bisa dilakukan juga di mobile PC, termasuk Bermain game.

    Pada kesempatan ini tim pemmzchannel akan coba menyajikan beberapa pilihan laptop gaming Paling ringan namun dibekali performa yang bisa diandalkan untuk mengerjakan semua kegiatan komputasi dimana dulunya hanya bisa diproses di komputer desktop. Ini mungkin membantu kamu mengerucutkan, mana dari sekian banyak laptop gaming dari berbagai merk yang pas dengan kebutuhan dan selera kamu.

    Seri ini merupakan pendatang paling baru dari semua nominasi. Produk dari brand gaming lokal ini sekalipun paling buncit, tapi menawarkan semua spesifikasi terkini. Misalkan saja CPU core i7 skylake, RAM DDR4 hingga 32GB, Storage NVMe plus 2,5-inch SATA hingga pilihan LCD hingga resolusi 4K. Konektifitasnya juga sudah sangat lengkap termasuk USB 3.1 type C.

    Xenom Siren SR14S ini sangat unik designnya, sangat berbeda dibanding versi Siren SR13. Garis garis hexagonal membuat aura futuristik sangat kental pada produk ini. Beberapa minggu lalu, tim Xenom memperkenalkan produk ini ke showroom pemmz. Hanya saja kita belum bisa menentukan kualitas LCDnya. Apakah sesuperior versi terdahulu atau bahkan lebih baik.

    Review Xenom Siren SR13

    Back

    Leave a Reply