Taylor Swift

Akhirnya momen yang ditunggu-tunggu datang, Taylor Swift melebarkan sayap ke bisnis game mobile. Sang bintang pop melakukan kerja sama dengan studio game Glu Mobile untuk menciptakan sebuah game pada smartphone yang akan dirilis pada akhir 2016.

Tampaknya Taylor Swift ingin mengikuti jejak dari Kim Kardashian yang terlebih dahulu bekerja sama menciptakan game mengenai dirinya yang diluncurkan pada bulan juni tahun 2014 lalu.

Tentunya dengan follower social media yang jauh lebih banyak dari Kim Kardashian, game ini nantinya bisa jadi lebih sukses dan hal ini sangat menguntungkan bagi pihak Studio Glu. Pihak Glu sendiri berjanji akan menyajikan sebuah gameplay yang unik dan selaras dengan kreativitas Taylor Swift selama ini.

Selain Kim Kardashian, Glu juga pernah bekerja sama dengan Hollywood, beberapa karya Glu adalah game Katy Perry: Pop, James Bond: World of Espionage dengan aktor Daniel Craig, Terminator Genisys: Guardian bersama Arnold Schwarzenegger dan Sniper X dengan Jason Statham.

Namun game yang menjadi primadona Glu selama ini adalah Kim Kardashian yang menghasilkan lebih dari 40 juta dollar melalui pembelian di dalam game.

Sumber

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply