spesifikasi F1 Plus Oppo

Hari ini, Oppo mengkonfirmasi rencana mereka untuk merilis F1 Plus. Pengumuman ini dilakukan saat event Lauching Oppo untuk generasi pertama dari seri F yang di beri nama F1. Spesifikasi F1 Plus akan menawarkan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD, sementara pendahulunya hadir dengan ukuran lebih kecil, yaitu 5 inci. Upgrade spesifikasi F1 Plus juga bisa dilihat dari RAM berkapasitas 4GB yang ditawarkan, sementara F1 hadir dengan RAM 3 GB.

Spesifikasi F1 Plus lain yang ada pada teaser ini juga menyingung masalah fotografi. Versi plus ini di klaim akan meningkatkan pengalaman selfie. Walau belum membicarakan detil lebih lanjut, sejatinya F1 Plus akan memiliki kamera selfie yang lebih baik dari sebelumnya. F1 sendiri sudah di branding sebagai smarphone selfie dengan kamera depan 8MP, aperture f/2.0 dan 1/4″ sensor.

Menurut asumsi GSM Arena, spesifikasi F1 Plus akan lebih mirip dengan Oppo R7. Smartphone tersebut di topang oleh octa-core Qualcomm Snapdragon 616 SoC, kamera utama 13MP dengan aperture f/2.2, konektivitas LTE dan fitur Dual-SIM. Dari sisi desain, F1 sendiri sangat mirip dengan R7. Semoga saja F1 Plus tidak benar-benar menjadi kembaran dari R7s.

Oppo F1 Plus akan mulai tersedia di pasar India pada bulan April dan di bandrol INR 26,990 atau sekitar 5,5 juta jika dirupiahkan. Untuk informasi, harga F1 sendiri adalah INR 15,990 atau sekitar 3,7 rupiah di India.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply