metal gear solid

Jika Anda seorang pencinta game Stealth dari era 1990-an pastinya Anda pernah memainkan game yang satu ini, yaitu Metal Gear Solid pada console PS1. Game ini sangat populer pada waktunya sehingga tidak ada gamer yang tidak tahu siapa itu Solid Snake.

Nah, tampaknya masih ada beberapa orang yang tidak bisa “move-on” dari kecintaannya terhadap game original Metal Gear Solid dan memutuskan ingin membuat remake dari game tersebut menggunakn sebuah game engine canggih saat ini yaitu Unreal Engine 4.

Game tersebut diberi judul dengan Shadow Moses dan tampaknya merupakan hasil kerja dari satu orang yang bernama Airam Hernandez. Tujuan dari Hernandez bisa dibilang mulia karena beliau ingin membuat ulang game dengan teknologi saat ini dan menciptakan sebuah museum dimana para gamer dapat mampu mencoba game-game lawas dengan teknologi terbaru.

Namun Konami, selaku publisher game Metal Gear Solid akan mendukung kejadian ini? Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Konami terkait hal ini. Yang pasti akan sangat menyenangkan dapat melihat game-game semasa kecil Anda bisa dimainkan dengan perbaikan grafis sesuai dengan teknologi saat ini.

Sumber

gigabyte p55k V5 promo

Leave a Reply