harga Oculus Rift pre order januari

Harga Oculus Rift diumumkan senilai $599. Pre order headset virtual reality yang telah mulai sejak kemarin ini memang sebelumnya masih merahasiakan perihal harga Oculus Rift. Jika sebelumnya versi developmentnya dibandrol sekitar $400, apa yang ditawarkan Oculus dengan kenaikan harga ini?

Ketika Anda mengocek kantong untuk Harga Oculus Rift $599 yang belum termasuk taz ini, Anda tidak hanya mendapat headset virtual reality saja. Paket pre order yang akan Anda dapatkan selain itu adalah tracker motion sensor, kontroler Xbox One dan remot Oculus. Anda juga bisa mendapatkan dua buah game virtual reality seperti yang kami sebutkan sebelumnya.

Paket bundling yang cukup menarik dan nampaknya harga Oculus Rift ini di nilai cukup “worth”. Hal ini mungkin menjadi dasar fakta yang mungkin membuat Anda sedikit kecewa. Info terbaru menyebutkan bahwa pre order Rift batch pertama telah sold out. Pengiriman pre order batch pertama diperkirakan akan dimulai pada bulan Maret. Anda perlu sedikit bersabar untuk menunggu pre order selanjutnya.

Mungkin Anda bisa mempertimbangkan untuk masuk ke dalam waiting list Touch controller, tracker menarik yang pernah didemokan Oculus dan Facebook sebelumnya. Anda juga sebaiknya mempersiapkan spesifikasi PC yang bisa menjalankan Oculus Rift agar headset ini dapat berfungsi maksimal.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply