samsung galaxy s7 EDGE

Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge diperkirakan akan hadir dengan fitur waterproof. Kedua flagship Samsung di tahun 2016 ini juga akan kembali mengusung fitur microSD serta kapasitas baterai yang lebih besar. Galaxy S7 dan S7 Edge dikabarkan mengantongi sertifikasi IP67 water resistance. Fitur-fitur ini telah dihilangkan pada flagship tahun lalu, Galaxy S6 series.

Sebuah laporan dari Venture Beat menyatakan, keduanya akan hadir dengan baterai non removable. Galaxy S7 akan ditenagai baterai berkapasitas 3,000 mAh, sementara S7 Edge akan hadir dengan baterai 3,600 mAh. Selain itu, S7 akan terisi penuh dengan wireless charging selama 2 jam dan S7 Edge selama 2,2 jam.

Untuk fitur Micro SD dan kamera, Galaxy S7 diprediksi hadir dengan kamera 12MP. Pada November lalu juga telah beredar rumor yang sama dimana S7 usung kembali Slot MicroSD.

Laporan sebelumnya juga menyatakan S7 akan hadir dengan layar QHD berukuran 5.2 inci, dengan resolusi yang sama, S7 Edge berlayar pinggir melengkung berukuran 5.5 inci. Samsung diperkirakan akan mengumumkan rilis Galaxy S7 dan S7 Edge pada Mobile World Congress di bulan Februari mendatang.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply