harga Oculus Rift pre order januari

Oculus VR telah memberikan pengumuman resmi terkait tanggal pre order Oculus Rift. Headset virtual reality ini dapat di pesan mulai tanggal 6 Januari 2016. Pre order ini akan dibundling dengan game Eve: Valkyrie dan Lucky’s Tale. Informasi terkait kesediaan unit, tanggal pengiriman dan harga head-mounted display (HMD) ini dikabarkan akan segera menyusul saat pre order Oculus Rift berjalan.

Sama halnya dengan peluncuran game dan hardware lainnya, harga yang sangat memancing penasaran menjadi peluru susulan para produsennya. Inilah yang menjadi pengakuan Luckey mengenai headset VR versi konsumen yang telah lama dinantikan ini.

The price is almost always announced alongside preorders. Phones, game consoles, they all do it this way – it is kind of weird to see people thinking it is some kind of special sign about anything!” Jawab Luckey kepada Reddit.

Pre order Oculus Rift disertai dengan dua game gratis. Pertama, game adventure third-person, Lucky’s Tale. Game yang rilis 2014 lalu ini membawa seorang karakter game protagonis bernama Lucky yang berlari dan memanjat dalam sebuah dunia yang unik dan colorful. 

Game kedua yang akan menemani pengalaman virtual reality Anda adalah Eve: Valkyrie yang muncul di event Oculus Juni lalu. Dirancang khusus bagi VR, karya CCP Games ini bergenre multiplayer dogfighting shooter.

Oculus VR menjanjikan akan membeberkan keterangan lebih lanjut pada saat pre order Oculus Rift berjalan besok. Perusahaan ini menyatakan minggu pertama Januari ini akan sangat menarik bagi pencinta virtual reality.

Sumber

Leave a Reply