OS Windows 10

Kamu pengguna windows 7, windows 8 atau windows 8.1, dan seringkali “lelah” mendapati notifikasi dari Microsoft agar kita melakukan upgrade ke Windows 10? Kalau begitu selamat, sekarang kita bisa jauh-jauh sedikiti dari Ke’Kepo”an Microsoft tadi dan browsing dengan sedikit tenang. Berikut salah satu cara menghilangkan notifikasi upgrade Windows 10.

Umumnya notifikasi itu datang saat kita menghubungkan komputer kita dengan Internet. Dan tanpa kita sadari, system windows yang kita pakai, baik Windows 7, 8 ataupun 8.1, mengunduh update/patch. Sejak Windows 10 dirilis, Microsoft memasukan sebuah patch yang akan membuka sebuah jendela penawaran upgrade ke windows 10. Nah sejak itulah, pengguna windows mulai di”kepo”in Microsoft.

Menghilangkan Notifikasi Upgrade Windows 10

Nah, untuk menghilangkan ini, silakan buka Control Panel dan pilih “Uninstall a Program.” Kemudian lihat di panel sebelah kanan, lalu pilih “View Installed Updates” terus scroll down sampai kamu temukan item KB3035583, sorot dan pilih uninstall. Setelah item tersebut hilang, berarti kamu juga sudah tidak akan mendapatkan notifikasi upgrade itu lagi.

Tapi, jangan jingkrak-jingkrak dulu, karena item tadi masuk dalam Windows update “yang direkomendasi”, Windows akan mencoba menginstalnya lagi saat sewaktu-waktu kita terhubung dengan Internet. Jadi sebaiknya, sedia payung sebelum hujan. Maksudnya, kita sembunyikan saja update tersebut selamanya. Caranya, saat ada notifikasi update lagi, temukan Windows Update manager, scroll klik kanan pada KB3035583, dan pilih “Hide Update.”

Done!

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply