iPhone-7-bezel-display

Sebuah video di Foxconn diduga merupakan prototipe iPhone 7 yang diperlihatkan berdesain tanpa bezel. Apple akan merilis iPhone 7 pada tahun 2016, apakah Apple serius dengan rencananya “membunuh” bezel pada flagship smartphonenya ini?

Video yang diunggah tersebut memberikan penampakan iPhone 7 berdesain all-metal dengan bezel-less display. Nampak cukup banyak perubahan dari sisi desain dibandingkan dengan generasi sebelumnya, iPhone 6S. Pada video tersebut, iPhone 7 diperlihatkan dengan beberapa angle yang menunjukkan sebuah home button fisik dan sebuah kamera utama yang tidak didamping oleh LED flash.

Pada akhir video, seseorang meneriakan kata “Hey” dan iPhone 7 tersebut kembali masuk ke sebuah kantong. Hal ini mengundang penasaran banyak pihak, jika pemilik video misterius ini tertangkap basah saat merekam video, seharusnya video tersebut bisa di hapus.

Hingga kini memang masih menjadi perdebatan menarik, dengan berbagai rumor terkait bagaimana Apple akan mengubah tampilan dan spesifikasi pada flagshipnya yang akan datang. Terlebih masalah desain, Apple tentu tertantang dengan kompetitor lamanya yang sempat mendapatkan gelar inovasi dan desain layar terbaik melalui Galaxy S6 Edge. Bahkan hari ini telah beredar kabar Galaxy S7 akan dirilis bulan Februari. Oleh karena itu, kami berharap bezel-less display pada iPhone 7 ini sungguh akan direalisasikan Apple.

Sumber

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply