Para gamer pastinya masih ingat kalau Game remake dari Final Fantasy 7 diperkenalkan pada ajang E3 2015 sempat membawa hype dan nostalgia kepada para penggemarnya. Walaupun begitu belum banyak informasi mengenai game tersebut, dan saat ini Director Tetsuya Nomura dan Produser Yoshinori Kitase sedikit mengumbar informasi dari Final Fantasy 7.

Mereka juga mengungkap bahwa Final Fantasy 7 akan menggunakan suara karakter secara penuh. Saat ini mereka masih belum selesai mengumpulkan suara karakter yang tidak ada pada Final Fantasy 7: Advent Children.

Pada kesempatan ini Kitase tidak memberikan keterangan apakah game ini akan ber-genre open world atau sandbox, namun beliau mengatakan saat ini timnya sedang berfokus kepada bagaimana lingkungan akan bereaksi terhadap aksi dari karakter di dalam game. “Banyak hal dari yang kecil sampai yang besar dari versi sebelumnya, tapi kami masih belum memutuskan untuk membuat semuanya dengan teknologi paling baru atau tidak.” Ungkap Nomura.

Saat ditanya kapan game ini akan rilis, Nomura mengatakan “Secara pribadi saya sedang menunggu game Kingdom Hearts HD 2.8 dan World of Final Fantasy pada tahun 2016. Saya rasa setelah mereka diluncurkan maka saya baru akan sanggup memberikan informasi lainnya.”

Sumber

 

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply