game Android terbaik 2015

Hi gamers! Sebelum tahun ini berakhir, mari kita telusuri 5 game Android terbaik tahun 2015 yang wajib untuk kamu ketahui (wajib dimainkan juga :D). Daftar kali ini datang dari platform mobile Android menurut Play Store. Membagakan hati, beberapa diantaranya adalah game khas tanah air. Kamu bisa memilih satu atau beberapa game berikut ini untuk menjadi teman liburan akhir tahun.

1. Vainglory

Game Android terbaik bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang ramai dimainkan tahun ini adalah Vainglory. Game ini merupakan game pertama dari developer Super Evil Megacorp yang beranggotakan para mantan sesepu dari berbagai perusahaan game, seperti Rockstar, Blizzard, EA, dan Supercell. Jadi wajar saja kalau game ini masuk menjadi game mobile terbaik.

Vainglory merupakan pertarungan 3 vs 3 dengan satu lane. Walau kamu harus melakukan purchase untuk hero baru, namun terdapat fitur rotate hero yang membuat Anda dapat mengganti hero secaragratis setiap minggunya. Beberapa gamers berpendapat game ini mirip dengan game DOTA, namun dalam versi mobile dengan grafis yang cukup menarik.

2. Bima-X

Game Android terbaik bergenre fighting ini diangkat dari seri telivisi tokusatsu Indonesia yang diproduksi oleh Global Mediacom dan Ishimori Productions. Game dari publisher Bandai Namco Games yang telah memiliki kantor di Indonesia ini dapat dimainkan dalam mode Single, mode VS dan mode Challenge.

Bima-X dengan 5 tingkat kesulitan ini hadir dengan pilihan menu grafis, yaitu high dan low. Dengan demikian, game yang rilis pertengahan tahun ini juga bisa kamu mainkan dengan device low-middle. Bima-X dapat kamu download secara gratis di Play Store, namun untuk mendapatkan beberapa item, tentu ada sistem in-game purchase yang akan mengocek kantong kamu.

3. Minions Paradise

Game garapan EA dan illumination bertema city building, Minions Paradise menjadi salah satu game Android terbaik tahun 2015. Berbeda dari seri sebelumnya yaitu Despicable Me: Minion Rush, kali ini kamu harus membangun sebuah pulau untuk menjadi tempat tinggal dan surga bagi para minions. Game ini juga menghadirkan karakter minions baru yang bernama Phil, yang karena kecerobohannya membuat para minions terdampar di pulau tersebut.

Sedikit berbeda dari game manajemen waktu lainnya, Minions Paradise mengusung sistem energi berdasarkan jumlah minions yang dipergunakan untuk melakukan aktivitas. Dengan demikian Anda tak perlu menunggu energi terisi full terlebih dahulu. Terdapat juga fitur unik untuk menghilangkan kebosanan saat bermain game ini adalah mini game yang hadir setiap 15 menit sekali.

4. Magic Rush: Heroes

Game perpaduan RPG, tower defense dan base building baru bernama Magic Rush: Heroes menjadi game Android terbaik tahun ini. Game strategi dari Elex ini menawarkan fitur dan mode yang cukup banyak. Kamu bisa memainkan tiga jenis gameplay yang berbeda, dungeon crawling, tower defense, dan real time strategy war.

Karakter-karakter pada Magic Rush juga terbilang unik dengan tingkat kesulitan yang cukup menantang saat kamu ingin menaikan bintang karakter. Karakter hero didapat dengan menjalankan misi dengan sistem leveling. Kemampuan Anda mengkombinasikan skill juga sangat penting dalam game Android terbaik ini.

5. Duel Otak Premium

Sedikit mengejutkan, namun game bergenre quiz memang sering memikat hati gamer mobile di Indonesia. Duel Otak Premium terpilih sebagai salah satu game Android terbaik oleh Google. Lebih dari 25.000 pertanyaan dari berbagai kategori siap menantang pengetahuan kamu. Selain bermain dengan teman, kamu juga bisa mencari lawan duel secara random sehingga dapat memainkan game ini kapan saja pada waktu luang.

Terdapat dua mode permainan yang terdiri dari 6 ronde ini, yaitu klasik dan taktis. Mode klasik dimainkan tanpa alat bantu, sementara untuk mode taktis diberikan beberapa alat bantu untuk mempermudah menjawab pertanyaan. Duel Otak Premium yang menawarkan game bebas iklan dapat dibeli di Play Store seharga Rp23.000,-.

Leave a Reply