Leviathan Mini: Speaker Bluetooth Portable dari Razer

Leviathan Mini: Speaker Bluetooth Portable dari Razer

0
spesifikasi razer leviathan mini

Razer akhirnya meluncurkan sebuah speaker bluetooth portable dengan ukuran lebih kecil yang diberi nama Leviathan Mini. Produsen yang dikenal sebagai pemain peripheral gaming ini merancang Leviathan Mini menjadi sistem 24-watt yang mengubah tampilan subwoofer dengan sepasang driver 12-watt. Walau tak sebertenaga seri Leviathan yang sebelumnya hadir sebagai kombo soundbar dan subwoofer, seri mini ini masih menampilkan audio yang  “nendang” dengan beberapa trik khusus.

spesifikasi razer leviathan mini
Razer Leviathan Mini

Leviathan Mini memanfaatkan Bluetooth 4 untuk terhubung dengan perangkat mobile Anda dengan jarak jangkauan hingga 30 kaki atau sekitar 9 meter. Anda juga dapat memasangkan dua unit Leviathan Mini over BT4 menggunakan fitur Combo Play, baik sebagai 5.1 surround sound output atau sekedar menjadikannya ouput di sisi kiri dan kanan secara terpisah.

spesifikasi razer leviathan miniLeviathan Mini ini mendukung noise-canceling microphone yang juga dapat digunakan untuk mengangkat panggilan telepon. Semuanya ditopang oleh baterai berkapasitas 2,600mAh yang dapat bertahan hingga 10 jam setelah 1 jam charging. Leviathan Mini dibandrol $180 dan tersedia di pasar pada bulan Januari 2016, sementara pre order telah dibuka pada website Razer.

Sumber

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply