Sudah saatnya bagi kami untuk menampilkan 5 Game PC terbaik yang dirilis sepanjang tahun 2015 mengingat ini adalah bulan terakhir dari tahun 2015.

Tahun ini bisa dibilang banyak game bagus yang dirilis oleh para publisher game, mulai dari game open world sampai dengan Adventure. Namun tampaknya untuk Platform PC game dengan tema open-world dan sandbox masih menjadi favorit para penggunanya.

Sebut saja The Witcher 3, Fallout 4, dan GTAV yang semuanya mempunyai genre yang hampir serupa. Namun selain game-game tersebut masih ada game-game lainnya yang  patut diperhitungkan.

Langsung saja berikut adalah 5 Game PC terbaik yang dirilis tahun 2015 menurut Pemmzchannel.com:

1. The Witcher 3: Wild Hunt

Sudah pasti game ini akan masuk kedalam daftar kami karena sesuai dengan review kami, game ini hampir mampu menyempurnakan segala aspek di dalamnya. Mulai dari grafis, cerita, dan gameplay semuanya mampu disajikan dengan sangat apik oleh CDProjekt Red. Bahkan mereka juga memanjakan para pemain dengan memberikan DLC gratis.

The Witcher 3: Wild Hunt mungkin saja merupakan perjalanan terkahir dari Geralt of Rivia, namun hal tersebut belum tentu memastikan kita tidak dapat kembali ke dunia the Witcher ke depannya.

2. Grand Theft Auto 5

Game ini yang lebih dulu dirilis pada console hampir satu tahun lebih dulu dibandingkan versi PC-nya. Namun hal tersebut tampaknya tidak menyurutkan perhatian pasar ketika game ini dirilis. Game ini bahkan sempat menjadi game dengan penjualan terbanyak dalam sejarah penjualan game PC.

Belum lagi game ini mempunyai segudang mod yang mampu membuat Ada tetap nyaman memainkannya mulai dari mod grafis untuk mempercantik tampilan, hingga mod game yang dapat merubah GTAV menjadi lebih kocak bahkan aneh.

3. Fallout 4

Bethesda tidak mau ketinggalan eksis tahun 2015 dengan merilis game unggulan mereka pada akhir tahun yaitu Fallout 4. Game dengan genre sandbox ini berhasil menyita perhatian para gamer dan melupakan game-game yang dirilis sebelumnya seperti COD Blackops 3 yang dirilis Activision dan Assassin Creed Syndicate yang dirilis oleh Ubisoft

Masih bertema seputar dunia setelah serangan nuklir atau tepatnya setengah kiamat. Tugas utama Anda adalah mencari anak Anda yang diculik, untuk menemukannya Anda harus melewati berbagai macam hambatan dan misi yang dipenuhi banyak monster maupun mutant.

4. Life is Strange

Game ini merupakan satu-satunya game yang mempunyai genre dan gameplay yang berbeda dibandingkan game lainnya dalam daftar kami. Game besutan DONTNOD ini berhasil menyita perhatian para gamer karena sistem gameplay dan ceritanya yang menarik.

Pihak Square Enix selaku publisher juga mempunyai cara untuk dalam merilis game ini yaitu dirilis secara sebagian-sebagain. Jadi jika dari awal Anda tidak menyukai game ini, maka Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang Anda karena Anda hanya mengeluarkan kocek seharga part yang Anda beli.

5. Metal Gear Solid: The Panthom Pain

Walaupun kita bisa melihat game ini sebagai portingan dari versi consolenya, tapi tampaknya sisi gameplay dan cerita dari game ini lebih menarik daripada hal tersebut. Game ini sangat menarik karena merupakan hasil kerja terakhir dari sang kreatornya yaitu Hideo Kojima sebelum berpisah dengan sang publisher, Konami.

Seri Game ini bisa dibilang adalah salah satu nenek moyang dari game dengan genre stealth yang sempat digandrungi belakangan ini.

Leave a Reply