Galaxy S7 pressure sensitive display screen

Samsung Galaxy S7 akan dilengkapi dengan fitur pressure-sensitive display yang mirip dengan 3D Touch display yang diperkenalkan Apple melalui iPhone 6S. Smartphone yang akan rilis Maret tahun depan ini dilaporkan juga akan disematkan port charging USB-C berkecepatan tinggi. Sama seperti flagship Samsung saat ini, Galaxy S6, Galaxy S7 juga akan memiliki versi Edge dengan pinggiran layar melengkung.

Walau secara desain mirip, galaxy S7 akan mengalami peningkatan kamera dibandingkan S6. Kali ini S7 dikabarkan akan hadir tanpa benjolan kamera” di bagian belakang smartphone untuk lensa. Fitur port USBC dengan kemampuan fast charging dan kehadiran iris scanner masih menjadi perdebatan. Iris scanner seperti yang dibawa oleh iPhone 5S ini sebelumnya sudah pernah dirumorkan hadir pada galaxy S5 tahun lalu. Namun hingga flagship Samsung sekarang, S6  pun belum memiliki teknologi pendukung security ini.

Galaxy S7 dan S7 Edge direncanakan akan rilis pada pertengahan Maret 2016 di US setelah event Mobile World Congress di akhir Februari mendatang. Beberapa waktu lalu, Samsung  mengangkat Dongjin Koh sebagai kepala divisi mobile. Tak mengherankan jika rumor yang beredar tentang Galaxy S7 semakin luas, hingga mengarah ke fitur-fitur yang semakin menyerupai sang “kompetitor”.

Sumber

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply