Battlefield 5 sedang dikembangkan oleh tim developer DICE. Ya, memang berita ini mungkin saja sudah tidak mengejutkan namun untuk mendengar kepastian langsung game ini sedang dikerjakan oleh EA merupakan sesuatu yang menyenangkan.

Berita ini berasal dari tweet direktur developer DICE, Dan Vaderlind yang mengatakan bahwa sekarang Star Wars: Battlefront telah diluncurkan kepasaran sekarang ia mengerjakan game Battlefield selanjutnya.

Seri Battlefield mempunyai kebiasaan untuk dirilis setiap dua tahun sekali, Battlefield 3 datang pada 2011, Battlefield 4 pada 2013 dan Battlefield Hardline pada awal tahun ini. Sepertinya pihak EA ingin mempercepat rilis Battlefield 5 ke para gamer karena kita tahu sendiri Battlefield Hardline kurang mendapatkan antusias dari para gamer.

Kemungkinan Battlefield 5 akan kembali berlatarkan militer menurut komentar dari CFO EA tahun lalu. Walaupun Battlefield 5 akan dirilis pada 2016 namun pihak EA masih tetap memberikan support penuh terhadap para pemain Battlefield 4 yang dirilis dua tahun lalu dengan merilis update dan map baru mereka

Sumber

 

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply