Jpeg

Datang ke acara ini sih sebenarnya mau tau lebih banyak tentang Intel skylake, khususnya mobile version. Tapi ternyata, yang saya temui tak hanya melulu hardware, tapi juga teknologi terbaru yang diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Mulai dari menjaga jadwal makan binatang peliharaan sampai aktifitas gaming kelas berat.

Inovasi Fitur yang Semakin Humanis

This slideshow requires JavaScript.

Banyak dari kehidupan sehari-hari yang sebenanya bisa dibuat lebih efisien dengan adanya teknologi. Nah, pada acara Intel Innovation Day 2015 ini, hal-hal tersebut dibuktikan oleh Intel dengan memperlihatkan beberapa kegiatan sehari-hari yang kesemuanya menjadi lebih mudah dengan integrasi teknologi, khususnya teknologi dari Intel.

Intel RealSense menjembatani interaksi manusia dan mesin
Intel RealSense menjembatani interaksi manusia dan mesin

Pada setiap generasi processor, Intel selalu melengkapi jajaran produknya mulai dari seri low, yang hanya diperuntukan untuk aplikasi office. Seri menengah untuk kebutuhan multimedia. Hingga produk kelas atas yang diperuntukan untuk gaming hingga server. Setiap pengaplikasian teknologi, tentunya punya kebutuhan spesifikasi processing yang berbeda, untuk itu pada acara Intel Innovation Day 2015 ini, Intel ingin menunjukan pada para developer bahwa semua jajaran produk Intel punya target pengguna yang berbeda-beda.

Developer wanted
Developer wanted

Developer Opportunity

Jpeg
Jpeg

Selain kemampuan processing dan komputasi yang selalu ditingkatkan, fitur pada produk-produk Intel juga terus dikembangkan. Terutama fitur yang menjembatani interaksi pengguna dengan device yang mereka gunakan sehari-hari. Nah, untuk mewujudkan hal tersebut, Intel membutuhkan banyak kreasi para developer yang mampu menerjemahkan kemampuan hardware mereka ke dalam bahasa device sehari-hari. Untuk mempercepat pengaplikasian fitur-fitur terbaru Intel ke aplikasi sehari-hari, Intel membuka oportuniti seluas-luasnya untuk para developer untuk menggunakan SDK (Software Development Kit) mereka bagi para developer untuk mengintegrasikannya dalam aplikasi sehari-hari yang mereka kembangkan.

 

promo Aorus X7 DT GTX 10
SHARE
Previous articleAplikasi dan Game Android Terbaik 2015
Next articleMicrosoft Resmi Rilis Cortana untuk Android dan iPhone
He has written about Computer Hardware, Gadget News and Games for more than 5 years, including stints as hardware editor at PinPoint Publication and editor in chief of Pemmzchannel. His work has appeared in publications including, PCMedia Magazines, TnT Mild, Web & e-Magazines of Pemmzchannel.

Leave a Reply