Kelahiran Max Diikuti Donasi 99% Saham Facebook

Kelahiran Max Diikuti Donasi 99% Saham Facebook

0
Zuckerberg family, baby max

Founder Facebook, Mark Zuckerberg dan sang istri, Priscilla Chan baru saja menyambut kelahiran anak mereka bernama Max. Orang tua baru ini mengumumkan kehadiran bayi perempuannya bersama dengan sebuah kejutan. Mereka berencana mendonasikan 99% saham Facebook senilai $45 miliar kepada jaringan sosial untuk amal.

Melalui sebuah surat terbuka kepada putri mereka yang di posting di Facebook, Zuckerberg dan Chan menyatakan keinginan mereka agar Max dapat bertumbuh di dunia yang berbeda dari yang ada sekarang. Inti utama dari surat tersebut adalah memajukan potensi manusia dan mempromosikan kesetaraan anak. Dengan dasar inilah, keduanya yakin akan menciptakan masa depan yang lebih baik melalui gagasan donasi saham Facebook yang di inisiasi oleh Priscilla Chan ini.

Zuckerberg dan Chan akan mendonasikan 99% saham Facebook mereka untuk mencapai visi tersebut. Keduanya menyadari bahwa hal ini hanyalah kontribusi kecil dibandingkan dengan sumber daya manusia yang terlibat langsung bekerja pada isu-isu sosial dunia. Namun pada pernyataannya, mereka menyebutkan “over their lifetime”. Sepertinya saham yang akan didonasikan akan diberikan secara bertahap setiap tahunnya.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply