update coc desember, sneak peek shields - th11
Supercell telah merilis dua sneak peek resmi untuk update Clash of Clans yang diperkirakan hadir pada tanggal 14 Desember. Sneak peek update COC Desember ini memperlihatkan tentang perubahan dan update shields terbaru. Berikut penjelasan lebih lanjut tentang Sneak Peek Shields Part I: Attacking and Defending dan Shield Part 2: the Village Guard & Personal Breaks.

Shields Part I: Attacking and Defending

Clasher nantinya tidak akan mendapatkan Shield lagi setelah Town Hall hancur. Sebagai gantinya, Clasher dapat menyerang base lawan saat menggunakan shield namun tindakan ini hanya akan mengurangi durasi shield. Berikut cara perolehan shield yang baru pada update COC Desember:

  • 12-jam shield diperoleh saat base terkena 30% destruction
  • 14-jam shield diperoleh saat base terkena 60% destruction
  • 16-jam shield diperoleh saat base terkena 90% destruction
  • Shield tidak bisa di dapat jika penyerang tidak menggunakan 50% dari semua pasukannya.

Dari point terakhir, menekan tombol attack tidak akan menghapus durasi shield yang ada hingga clasher mengerahkan pasukan. Ini berarti Clasher dapat mencari-cari base dan hanya akan kehilangan durasi shield pada saat penyerangan base.

Shield Part 2: the Village Guard & Personal Breaks

Apa yang dimaksud dengan Village Guard? Village Guard adalah cara jangka pendek untuk menangkal serangan pada village mu saat shield yang digunakan telah hilang. Berikut penjelasan Supercell tentang mengapa clasher memerlukan extra shield ini:

  • Ketika Village Guard aktif, tampilan village seolah clasher sedang online, walaupun clasher menutup game
  • Clasher dapat dengan bebas menyerang dengan Village Guard tanpa batas
  • Village Guard secara otomatis aktif (gratis) ketika shield berakhir, mulai dari 15 menit hingga 3 jam bergantung pada League
  • 2 jam Village Guard tambahan dapat di beli seharga 10 gems saat shield berakhir
  • Village Guard yang aktif dapat dimatikan kapan saja
  • Membeli sebuah Shield akan menonaktifkan Village Guard

Dengan adanya Village Guard, kini clasher akan lebih terbantu untuk mengatur waktu dalam bermain game mobile terlaris ini. Hal ini juga sangat membantu bagi clasher yang sering mengalami konektivitas terputus.

Supercell juga memperkenalkan fitur Personal Breaks pada update COC Desember, dimana akan langsung mengeluarkan clasher yang online diluar batas jam yang telah ditentukan. Clasher akan offline otomatis selama 6 menit setelah 3 jam online ( termasuk saat Village Guard aktif) tanpa shield.

Hingga saat ini belum ada sneak peek TH 11 resmi yang paling dinantikan pada update COC Desember. So, stay tuned clashers! 🙂

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply