samsung galaxy s7 microsd

Samsung telah menghilangkan slot untuk MicroSD card pada sebagian besar smartphonenya yang rilis di tahun ini. Namun rumor baru beredar, Samsung Galaxy S7 dikabarkan akan hadir dengan dengan slot MicroSD. Jika benar demikian, Anda tak perlu lagi ragu untuk memilih flagship Samsung yang direncanakan rilis lebih awal (kemungkinan Januari 2016) ini terkait masalah storage. Selain itu, S7 Edge dikabarkan akan hadir dengan semua sisi berdesain edge!

Rumor yang diinfokan kembali oleh GSM Arena ini menyatakan Samsung Galaxy S7 akan dilengkapi slot microSD untuk tambahan media penyimpanan, selain internal storage. Kabar tersebut juga diiringi dengan beberapa detil terkait display penerus Galaxy S6 ini.

Galaxy S7 dikabarkan akan hadir dengan layar flat dengan ukuran 5,2 inci. Sementara Galaxy S7 edge akan hadir dengan layar yang lebih besar, yaitu 5,7 inci dengan pinggiran curved edge seperti pada S6 edge. Menariknya, S7 edge dikabarkan akan memiliki display curved pada sisi atas dan bawahnya juga.
Semakin penasaran? Stay tuned…

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply