harga dan spesifikasi lenovo vibe s1

Smartphone dengan dual front kamera, Lenovo Vibe S1 baru saja di rilis untuk pasar India. Tersedia di sana dalam pilihan warna putih dan biru, Vibe S1 di bandrol INR 15,999 ($240) dan di jual secara eksklusif di Amazon. Bagaimana dengan harga dan kesediaan Vibe S1 di Indonesia? Apa keunggulan dari dual kamera yang ditawarkan oleh smartphone mid-range Lenovo ini?

Kelebihan Vibe S1 salah satunya adalah dual digital front camera yang diusungnya. Smartphone yang baru saja dirilis Lenovo ini memiliki dua kamera depan, yakni 8 MP untuk mengambil foto yang lebih tajam dan 2 MP untuk mengambil informasi jarak objek dan re-fokus editing.

Kombinasi hasil jepret kedua kamera tersebut meniru fungsi teropong, sehingga mampu menganalisis informasi dept of field untuk menghasilkan foto selfie yang bisa membedakan objek selfie dengan background foto. Fitur Cut Out memungkinkan Anda memindahkan orang pada foto selfie ke foto lain dan mengganti background foto dengan mudah.

Terdapat beberapa fitur editing lainnya, seperti opsi Blur untuk me-refokus foto hingga 3 focal plains dan efek bokeh. Kamera depan ini telah dilengkapi sensor BSI untuk foto lebih jernih pada kondisi gelap. Lenovo Vibe S1 dibekali kamera utama berukuran 13 MP dengan dual tone LED Flash dan phase detection autofocus.

spesifikasi lenovo vibe s1 di indonesia
Lenovo Vibe S1 in blue

Lenovo Vibe S1 merupakan smartphone kategori menengah yang hadir dengan desain frame metal dan dibalut oleh Gorilla Glass pada bagian depan dan belakangnya. Smartphone ini hadir dengan layar IPS berukuran 5.0 inci dan beresolusi 1080p. Spesifikasi Vibe S1 ditenagai oleh prosesor MediaTek MT6752, RAM berkapasitas 3GB dan media penyimpanan sebesar 32GB. Spesifikasi Vibe S1 lainnya adalah dual SIM, mendukung 4G LTE, disokong baterai berkapasitas 2420mAh dan berjalan pada sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Belum ada konfirmasi resmi terkait kapan rilis Lenovo Vibe S1 di Indonesia. Namun rumor yang beredar menyatakan smartphone ini akan segera rilis di Indonesia pada akhir tahun ini. Melihat bandrol harga di India, sepertinya harga Vibe S1 di Indonesia berkisar 3-4 jutaan rupiah.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply