xiaomi 24 november : redmi note 2 pro & mi pad 2

Beberapa hari lagi, tepatnya 24 November ini, Xiaomi akan mengadakan event besar yang mengundang penasaran. Terlebih ketika Anda melihat teaser Redmi Note 2 Pro dan disusul dengan teaser Mi Pad 2 yang dihadirkan oleh presiden Xiaomi, Lin Bin. Nampaknya teaser yang sedikit menguak fitur dan spesifikasi keduanya ini menghibur para gadget lover yang menantikan sang flagship Mi 5.

Sebelumnya resmi dirilis, phablet terjangkau yang dinamakan dengan Redmi Note 2 Pro ini pun menampakan diri. Presiden Lin Bin mem-posting gambar berikut di media sosial Cina, Weibo. Dari teaser ini, terlihat Redmi Note 2 Pro hadir dengan desain metal, sensor fingerprint di bagian belakang, dan warna gold yang sedang jadi “trend”.

teaser xiaomi redmi note 2 pro
Teaser Xiaomi Redmi Note 2 Pro

Teaser ini tepat seperti yang dikabarkan sebelumnya. Sebuah teaser pendahulu menunjukan phablet Xiaomi ini akan hadir dengan tampilan lebih slim. Menurut data yang menyertai teaser tersebut, spesifikasi Redmi Note 2 Pro akan dikemas dalam ukuran layar 5,5 inci dengan resolusi 1080p. MediaTek MT6795 (Helio X10) akan mengendalikan dapur pacu, di temani oleh RAM 2GB, storage 16GB dan baterai berkapasitas 3,060 mAh. Redmi Note 2 Pro akan dilengkapi kamera utama 13 MP dan kamera selfie 5 MP, serta berjalan pada Android Lollipop.

Teaser berikutnya adalah Mi Pad 2 yang sudah dirumorkan sejak Desember tahun lalu. Seperti yang bisa dilihat, tablet terbaru Xiaomi ini juga terbuat dari metal dan nampak lebih tipis. Kamera tertanam di pojok belakang tanpa ditemani oleh LED flash. Tombol power dan volume terletak berdekatan di sisi kanan jika Anda memegang tablet dengan mode portrait.

Teaser Xiaomi Mi Pad 2
Teaser Xiaomi Mi Pad 2

Xiaomi tidak menyertakan spesifikasi Mi Pad 2. Namun berdasarkan kabar yang beredar sebelumnya, Mi Pad 2 akan ditenagai oleh chipset Intel dengan RAM 2GB dan media penyimpanan internal 16GB. Layarnya berukuran 7,9 inci dengan resolusi 2,048 x 1,536, mirip dengan kakaknya, Mi Pad. Selengkapnya, Pemmzchannel akan memberikan update pada saat peluncuran resminya empat hari lagi.

Sumber

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply