LG Pay

Mengikuti jejak Apple Pay, Samsung Pay, dan Google Pay, kini giliran LG yang sedang mengembangkan sistem mobile payment miliknya sendiri. Dengan nama layanan yang mirip pula, LG Pay. Perusahaan ini bekerja sama dengan dua perusahaan kartu kredit terbesar di Korea Selatan, Shinhan Card dan KB Kookmin Card untuk merilis LG Pay.

Sistem pembayaran LG Pay nantinya bisa digunakan di semua smartphone LG. Hal ini sedikit berbeda dari Samsung Pay dan Apple Pay yang hanya berfungsi pada beberapa model terbaru mereka. LG belum membisikan kapan peluncurannya dan apakah LG Pay akan berlaku secara International. Seorang perwakilan LG menyatakan bahwa informasi lebih lanjut akan disampaikan pada beberapa minggu ke depan.

Jika LG Pay akan merambah ke berbagai negara, nampaknya perlu berusaha keras untuk menyaingi Apple, Google, and Samsung. Samsung Pay telah menjangkau lebih dari satu juta subscriber di Korea Selatan dan dikabarkan akan dikembangkan ke China, UK, US dan Spanyol tahun depan. Sementara Apple juga mengumumkan Apple Pay akan tersedia di Canada dan Australia, sebagai tambahan dari US dan UK. Apple juga akan menambah lebih dari 90 bank, credit unions dan institusi financial untuk pengguna US.

Sumber

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply