update coc november, sneak peek th 11

Pada event ClashCon Oktober lalu, para clasher sempat “tergiur” dengan teaser update besar yang segera hadir. Akhirnya kabar update terbaru Clash of Clans terkait kehadiran Town Hall baru mendapat titik terang. Seperti yang biasa dilakukan Supercell, Sneak Peek TH 11 akan diumumkan pada minggu terakhir di bulan November ini. Sementara update COC Desember dijadwalkan rilis pada minggu kedua.

Beberapa hari lalu, sebuah postingan resmi dari forum Supercell menjelaskan beberapa detil dari Sneak peek TH11. Berikut pernyataan tentang Clash of Clans Christmas Update dengan tema winter ini:

TH11-sneak-peeks-update coc novemberAkhirnya kekecewaan melihat update terbaru COC tentang TH 10 pun berakhir. Staff Supercell tersebut menyatakan update terbaru memperkenalkan konten baru terkait TH11. Update Clash of Clans ini akan dilengkapi dengan defense dan hero baru TH 11. Sneak peek TH 11 ini akan menjadi pembicaraan semua clasher pada tanggal 23 November 2015.

Sekarang mari kita lihat fitur apa saja yang akan melengkapi masa depan (bulan depan) mobile game favorit ini.

Shields improvements

coc shield th11Sejauh ini Shield dirasa kurang berguna, sedikit mahal (abaikan kata sedikit), dan tidak bisa digunakan untuk menyerang. Supercell akan mengubah hal ini dengan sesuatu yang disebutnya sebagai “Village Guard”. Sneak Peek TH11 ini akan menjelaskan lebih lanjut, mungkin sebuah perubahan gameplay. Konsep umum Shield sepertinya akan berubah.

Matchmaking and League Bonus Improvements

Source: allclash.com
Source: allclash.com

Saat ini sistem matchmaking terbilang masih berantakan. Kamu bisa memenangkan 1-5 trophy sekali serang, namun ketika tidur malam saja, 30 trophy bisa hilang sekejap. Dengan peningkatan League Bonus, Supercell mungkin akan menghargai total destruction dan banyaknya Star pada sebuah penyerangan dengan memperhitungkannya sebagai bonus. Bulum ada kepastian tentang semuanya hingga Sneak Peek tersebut muncul.

Sneek Peek & Update Date

Kemungkinan Sneak peek TH 11 ini akan sedikit terlambat satu atau dua hari dari biasanya. Mungkin kita perlu menunggu hingga tanggal 24 atau 25 November. Untuk update minggu kedua Desember, AllClash memperkirakan tanggal rilisnya adalah 9 Desember 2015. Nantikan terus info update COC bersama Pemmzchannel. 🙂

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply