Microsoft baru saja merilis sebuah update besar yang ditujukan kepada OS terbaru mereka, Windows 10. Update ini membawa beberapa perbaikan terutama pada performa Windows. Jika Anda baru akan meng-update Windows 7 atau 8.1 ke Windows 10, maka Anda akan mendapatkan Update ini secara langsung.

Dengan Update ini Microsoft mengklaim kecepatan boot bertambah sekitar 30 persen lebih cepat dibandingkan dengan Windows 7 pada sistem dan hardware yang sama. Selain itu Microsoft juga membawa perbaikan kepada beberapa aplikasi seperti Mail, Calendar, Photos, Groove, Xbox, Store, OneNote dan program paling penting buat kita “Solitaire”.

Microsoft Edge juga menawarkan perbaikan performa, keamanan dan beberapa fitur baru seperti Anda akan mampu melihat preview dai tab-tab yang dibuka dan kemampuan sync dengan beberapa perangkat Anda.

Sementara itu, Jika Anda menggunakan Windows 10 dengan sebuah stylus maka Anda akan mampu menulis langsung di Cortana Notebook dan secara langsung Cortana akan mengenali tulisan Anda sebagai alamat email, nomor telepon, atau bahkan alamat jalan.

Selain beberapa update di atas tentunya masih banyak perbaikan-perbaikan yang dibawa oleh update ini. Seperti biasa, Anda bisa mendapatkan update ini melalui Windows Update.

 

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply