Oculus baru saja mengumumkan bahwa sesi preorder untuk Gear VR terbaru mereka sudah bisa dilakukan. Harga dari headset VR ini sendiri adalah US$ 99. Headset ini dapat dikombinasikan dengan beberapa smartphone flagship terbaru dari Samsung yang dirilis pada tahun 2015

Samsung Gear VR adalah salah satu pilihan yang tersedia untuk kegiatan VR pada mobile. Gear VR terbaru ini diklaim 19% lebih ringan dibandingkan edisi sebelumnya yang hanya merupakan bundling ketika membeli S6. Berat Gear VR baru hanya berkisar 1,5 pound dan mendukung Samsung Galaxy Note 5, Galaxy S6 (S6, S6 edge, Edge+).

Sebagai tambahan, beberapa game juga dirilis untuk Gear VR seperti Land’s End, Bandit Six: Salvo, dan Dead Secret. Oculus Arcade juga dirilis dan menawarkan lebih dari 20 game klasik seperti Pac-Man, Sonic the Hedgehog, dan Gauntlet pada mode virtual arcade. Samsung mengatakan kedepannya mereka akan memperbanyak lagi game mereka.

Anda bisa melakukan pre-order Samsung Gear VR pada BestBuy, Amazon, dan Samsung seharga $99. Headset VR ini akan mulai dikirim mulai dari 20 November 2015 mendatang.

Sumber

Leave a Reply