apple music beta download android

Akhirnya hari ini tiba, dimana pengguna Android dapat mencicipi Apple Music. Berbeda dari aplikasi yang pernah muncul dan “memaksa” Anda beralih ke iOS, Apple Music versi beta ini sungguhan merupakan program Apple yang berjalan pada platform mobile Google. Sama seperti pengguna iOS, pengguna Android juga akan mendapat 3 bulan trial.

Apple Music versi beta ini mungkin belum membawa keseluruhan fitur dan upgrade, seperti video musik. Aplikasi ini dirancang sesuai dengan standar aplikasi Android karena Apple berharap pengguna Android merasa nyaman saat menggunakannya. Apple Music hadir dengan fitur For You, New, Radio and Beats 1, Connect and My Music serta library pada perangkat Android Anda juga tidak akan ditolak.

Untuk sekarang, Anda memerlukan perangkat iOS atau Mac untuk melakukan sign up. Selain itu, hanya Anda pengguna Android versi 4.3 ke atas yang dapat men-download aplikasi berukuran 29MB ini. Setelah masa 3 bulan trial berakhir, Anda perlu mengocek kantong sebesar $10 per bulan untuk mengakses Apple Music. Dan ternyata, ketika Anda membeli Apple Music Subscription di Android, 30% hasil transaksi akan masuk di kantong Google.

Sumber

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply